Direktori Jurnal Universitas Widyagama Malang




Bulletin of Management and Business



AGRIKA: Jurnal Ilmu-ilmu Pertanian mempublikasikan hasil-hasil penelitian dalam bidang ilmu pertanian meliputi penelitian di bidang budidaya pertanian, agrobisnis dan teknologi pengolahan hasil pertanian, juga menginformasikan berbagai paket teknologi, ulasan ilmiah, komunikasi singkat dan informasi pertanian.



AGRIKA: Jurnal Ilmu-ilmu Pertanian
p-ISSN : 1907-5871
e-ISSN : 2541-6529
Crossref - DOI Prefix: 10.31328/ja
Dikelola oleh Fakultas Pertanian Universitas Widyagama Malang

Journals

  • JASEE Journal of Application and Science on Electrical Engineering


    JASEE Journal of Application and Science on Electrical Engineering adalah jurnal ilmiah yang memuat tulisan hasil penelitian, kajian analisis dan aplikasi di bidang : Teknik Elektro (Sistem Tenaga Listrik, Elektronika, Telekomunikasi, Mekatronika dan Kendali). Jurnal ini diterbitkan oleh Teknik Elektro Fakultas Teknik Universitas Widyagama Malang yang terbit 2 (dua) kali dalam setahun pada Bulan Maret dan September, menggunakan Bahasa Indonesia dan Inggris.


    ISSN online : 2721-320X, sedangkan ISSN cetak : 2721-3625


    Redaksi menerima naskah untuk dipublikasikan di JASEE dengan batas waktu maksimum penyerahan naskah :


    1. Bulan Februari untuk penerbitan Bulan Maret


    2. Bulan Agustus untuk penerbitan Bulan September


    Jika melewati bulan tersebut akan diterbitkan pada terbitan nomor berikutnya.


    Bagi author silahkan untuk membaca author guidelines, unduh template, register kemudian lakukan submission di menu yang tersedia di website jurnal ini. Biaya publikasi di Jurnal JASEE adalah GRATIS.  Kami tunggu submisi anda. 




            


     


     


  • Conference on Economic and Business Innovation

    Conference on Economic and Business Innovation (CEBI)
    Faculty of Economic and Business, Widyagama University of Malang

    Vol. 1 No. 1 (2021)
    - Online ISSN: 2775-7293
    - Print ISSN: 2774-9347

  • Jurnal Ilmiah Teknik Sipil dan Lingkungan (BOWPLANK)

    Jurnal Ilmiah Teknik Sipil dan Lingkungan (BOWPLANK) adalah jurnal ilmiah yang memuat tulisan hasil penelitian, kajian analisis dan aplikasi di bidang : Struktur Bangunan, Geoteknik, Manajemen Konstruksi, Hidrologi, Transportasi, dan Informatika Teknik Sipil, serta di bidang lingkungan.

  • Jurnal Teknologi Pangan dan Produk Pertanian (JTePP)

    Jurnal Teknologi Pangan dan Produk Pertanian (JTePP) memuat publikasi dalam lingkup teknologi pangan dan hasil pertanian, gizi pangan, agroindustri, pembangunan industri pangan, mekanisasi pertanian dan alat dan teknologi pertanian.   Jurnal dikelola oleh Program Studi Teknologi Hasil Pertanian, Fakultas Pertanian, Universitas Widyagama Malang.


    Redaksi JTePP menerima naskah dalam bentuk hasil penelitian atau tulisan review studi kepustakaan.  Naskah dari penulis harus asli bebas dari unsur plagiasi sesuai ketentuan yang berlaku; dan tidak sedang dalam proses penerbitan di publikasi yang lain.  Redaksi dapat merevisi naskah tanpa merubah substansi dan isi setelah dilakukan proses review.


    JTePP terbit dua kali dalam setahun, yakni Bulan Mei dan Nopember.  JTePP diterbitkan oleh Universitas Widyagama Malang

  • Jurnal Agribisnis dan Pembangunan Ekonomi

    Jurnal Agribisnis dan Pembangunan Ekonomi (JAPE) memuat publikasi dalam lingkup sosial dan ekonomi pertanian, agribisnis, ekonomi pembangunan, kelembagaan, pembangunan pedesaan, dan pengelolaan sumberdaya alam dan lingkungan.  Jurnal dikelola oleh Program Studi Agribisnis, Fakultas Pertanian, Universitas Widyagama Malang.


    Redaksi JAPE menerima naskah dalam bentuk hasil penelitian atau tulisan review studi kepustakaan.  Naskah dari penulis harus asli bebas dari unsur plagiasi sesuai ketentuan yang berlaku; dan tidak sedang dalam proses penerbitan di publikasi yang lain.  Redaksi dapat merevisi naskah tanpa merubah substansi dan isi setelah dilakukan proses review.


    JAPE terbit dua kali dalam setahun, yakni Bulan Mei dan Nopember.  JAPE diterbitkan oleh Universitas Widyagama Malang