Kebijakan Open Acces

Jurnal Teknologi Pangan dan Produk Pertanian (JTePP) menyediakan akses terbuka langsung ke kontennya dengan prinsip bahwa membuat artikel tersedia secara gratis untuk publik dalam rangka mendukung pertukaran pengetahuan secara global yang lebih besar (berdasarkan The Budapest Open Acces Initiative).

Semua artikel penelitian atau review yang diterbitkan di JTePP sepenuhnya memiliki akses terbuka: segera tersedia secara gratis untuk dibaca, diunduh, dan dibagikan. Artikel diterbitkan di bawah persyaratan lisensi Creative Commons yang mengizinkan penggunaan, distribusi, dan reproduksi dalam media apa pun, asalkan karya aslinya dikutip dengan benar.


Karya jurnal JAPE menerapkan Lisensi Internasional Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 (CC BY-NC).  Lisensi ini memungkinkan orang lain untuk menggunakan, mengubah, dan membuat artike JSeD secara non-komersial, dan meskipun karya baru mereka juga harus mengakui Anda dan non-komersial.  Mereka tidak perlu melisensikan karya turunan mereka dengan persyaratan yang sama. Singkatnya, lisensi memungkinkan pengguna untuk menyalin, mendistribusikan dan mengirimkan artikel, mengadaptasi artikel selama penulis mencantumkan dan artikel tersebut tidak digunakan untuk tujuan komersial